Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/85621
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorParamu, Hadi-
dc.contributor.authorChalangi, Trizzia-
dc.date.accessioned2018-04-26T06:20:40Z-
dc.date.available2018-04-26T06:20:40Z-
dc.date.issued2018-04-26-
dc.identifier.nimNim 00803102180-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85621-
dc.description.abstractNasabah mendaftarkan diri sebagai calon pemegang polis pada bagian pemasaran. Daftar Buku Kunjungan digunakan sebagai catatan kegiatan tiap petugas pemasaran yang merupakan hasil hubungan dengan calon pemegang polis baik dikunjungi maupun mengunjungi yang berkenaan dengan bisnis asuransi. Surat Permintaan Asuransi Jiwa (SPAJ) digunakan oleh perusahaan asuransi untuk mengetahui data dari calon pemegang polis.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProsedur Administrasi Keuangan Penerbitanen_US
dc.titlePROSEDUR ADMINISTRASI KEUANGAN PENERBITAN POLIS PADA PT. (PERSERO) ASURANSI JIWASRAYA PERWAKILAN JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TRIZZIA CHALANGI 00803102180 a-.pdf3.74 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.