Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/85416
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorismawo, Sugeng
dc.contributor.advisorwahyudi, Edy
dc.contributor.authorinayati, Rikhanah
dc.date.accessioned2018-04-16T11:53:39Z
dc.date.available2018-04-16T11:53:39Z
dc.date.issued2018-04-16
dc.identifier.nim010910292335
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/85416
dc.description.abstractBerdasarkan permasalahan dari pembahasan tersebut diatas, maka dapat ditarik beberapa kesimpulan, a. Formulasi strategi yang dibuat oleh manajemen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember telah dapat diterapkan dengan baik, Hal ini terbukti bahwa order yang diperoleh mengalami peningkatan dari tahun ke tahun meski pernah mengalami penurunan pada tahun 2003, tetapi selanjutnya stabiI sampai sekarang, Implementasi strategi pemasaran dilakukan dengan mengembangkan bauran pemasaran, yaitu 7P (product, price, place, promation, process, physical evidance dan people) b. Program dari Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember merupakan langkah utama yang dilakukan dalam menawarkan produk wisata yang memiliki yang disesuaikan dengan strategi dari kebijaksanaan antara lain menawarkan produk paket wisata Nusantara c. Anggaran yang dikeluarkan PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember, baik biaya perjalanan maupun promosi dipengaruhi oleh faktor eksternal, yaitu keadaan ekonomi negara sehingga dapat mengakibatkan perubahan biaya perjalanan Wisata tiap tahunnya serta faktor internal perusahaan, yaitu frekuensi penggunaan perjalanan wisata. d. Prosedur yang dilakukan PT, Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember adalah kegiatan promosi sebagai upaya meningkatkan jumlah konsumen pengguna jasa yang meliputi personal selling dan periklanan. Periklanan dilakukan melalui penyebaran brosur dan pemasangan spanduk yang diletakkan di pusat keramaian dan tempat strategis lainnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectstrategi pemasaranen_US
dc.subjectperseroan terbats nuansa wisa prima nusantaraen_US
dc.subjectjemberen_US
dc.titleImplementasi Strategi Pemasaran Pada Perseroan Terbatas Nuansa Wisata Prima Nusantara Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rikhanah Inayati 010910292335.pdf5.55 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools