Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84778
Title: KUALITAS PELAYANAN PADA FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI GRAND BROMO HOTEL SUKAPURA PROBOLINGGO
Authors: Wahyudi, Djoko
LASMONO, UDIK
Keywords: KUALITAS PELAYANAN PADA FOOD
Issue Date: 21-Mar-2018
Abstract: Indonesia merupakan salah satu negara kepulaua terbesar di dunia.Kekayaan alam yang dimiliki oleh Indonesia merupakan anugerah tersendiri yang diberikan oelh Tuhan Yang Maha Esa. Sebagai negara kepulauan Indonesia memiliki obyek wisata.yang potensial.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84778
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Udik Lasmono 990903102186 #.pdf10.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools