Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84778
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWahyudi, Djoko-
dc.contributor.authorLASMONO, UDIK-
dc.date.accessioned2018-03-21T04:26:07Z-
dc.date.available2018-03-21T04:26:07Z-
dc.date.issued2018-03-21-
dc.identifier.nim990903102186-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84778-
dc.description.abstractIndonesia merupakan salah satu negara kepulaua terbesar di dunia.Kekayaan alam yang dimiliki oleh Indonesia merupakan anugerah tersendiri yang diberikan oelh Tuhan Yang Maha Esa. Sebagai negara kepulauan Indonesia memiliki obyek wisata.yang potensial.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANAN PADA FOODen_US
dc.titleKUALITAS PELAYANAN PADA FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI GRAND BROMO HOTEL SUKAPURA PROBOLINGGOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Udik Lasmono 990903102186 #.pdf10.46 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools