Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84771
Title: ANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP KARTU BEBAS PT TELKOM (PERSERO) Tbk DI KAMPUS UNIVERSITAS JEMBER
Authors: EKO JULIANTO, DIDIK
WINDRADINI, DWI
PENI PUTRI, TRI
Keywords: ANALISIS SIKAP KONSUMEN
Issue Date: 21-Mar-2018
Abstract: Pelaku bisnis mempunyai prinsip yang harus dipegang teguh pada setiap saat,yaitu konsumen adalah raja.Perusahaan harus menempatkan kualitas layanan(Service Quality) pada posisi terdpan dalam berbisnis karena pelayanan dan kepuasan pelanggan merupakan aspek vital dalam rangka untuk bertahan bisnis dan memenangkan persaingan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84771
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Tri Peni Putri 980310202062 #.pdf18.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools