Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84620
Title: | IDENTIFIKASI PEMAHAMAN KONSEP RANGKAIAN ARUS SEARAH PADA SISWA SMA DAN MA KELAS XII DI KABUPATEN JEMBER |
Authors: | Handono Budi, Sri Prihandono, Trapsilo |
Keywords: | IDENTIFIKASI PEMAHAMAN KONSEP RANGKAIAN |
Issue Date: | 16-Mar-2018 |
Abstract: | Fisika merupakan suatu disiplin ilmu yang mempelajari fenomena alam semesta, hukum-hukum, dan interaksinya (Nugraha dkk. 2014: 1). Hakikat tujuan pembelajaran fisika adalah untuk mengantarkan pemahaman siswa menguasai konsep-konsep dan keterkaitannya untuk dapat memecahkan masalah terkait dalam kehidupan sehari-hari (Pateda dkk. 2015: 13). |
URI: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84620 |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Rahmawati - 130210102012 #.pdf | 4.45 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools