Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84620
Title: IDENTIFIKASI PEMAHAMAN KONSEP RANGKAIAN ARUS SEARAH PADA SISWA SMA DAN MA KELAS XII DI KABUPATEN JEMBER
Authors: Handono Budi, Sri
Prihandono, Trapsilo
Keywords: IDENTIFIKASI PEMAHAMAN KONSEP RANGKAIAN
Issue Date: 16-Mar-2018
Abstract: Fisika merupakan suatu disiplin ilmu yang mempelajari fenomena alam semesta, hukum-hukum, dan interaksinya (Nugraha dkk. 2014: 1). Hakikat tujuan pembelajaran fisika adalah untuk mengantarkan pemahaman siswa menguasai konsep-konsep dan keterkaitannya untuk dapat memecahkan masalah terkait dalam kehidupan sehari-hari (Pateda dkk. 2015: 13).
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84620
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rahmawati - 130210102012 #.pdf4.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools