Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84620
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHandono Budi, Sri-
dc.contributor.advisorPrihandono, Trapsilo-
dc.date.accessioned2018-03-16T02:27:07Z-
dc.date.available2018-03-16T02:27:07Z-
dc.date.issued2018-03-16-
dc.identifier.nim130210102012-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84620-
dc.description.abstractFisika merupakan suatu disiplin ilmu yang mempelajari fenomena alam semesta, hukum-hukum, dan interaksinya (Nugraha dkk. 2014: 1). Hakikat tujuan pembelajaran fisika adalah untuk mengantarkan pemahaman siswa menguasai konsep-konsep dan keterkaitannya untuk dapat memecahkan masalah terkait dalam kehidupan sehari-hari (Pateda dkk. 2015: 13).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectIDENTIFIKASI PEMAHAMAN KONSEP RANGKAIANen_US
dc.titleIDENTIFIKASI PEMAHAMAN KONSEP RANGKAIAN ARUS SEARAH PADA SISWA SMA DAN MA KELAS XII DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rahmawati - 130210102012 #.pdf4.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools