Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84531
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMahardika, I Ketut-
dc.contributor.advisorHarijanto, Alex-
dc.contributor.authorHaidaria, Aisatul-
dc.date.accessioned2018-03-09T01:02:21Z-
dc.date.available2018-03-09T01:02:21Z-
dc.date.issued2018-03-09-
dc.identifier.nim130210102069-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84531-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil wawancara terbatas dengan guru mata pelajaran fisika kelas X di beberapa sekolah di Kabupaten Jember, diantaranya SMA A, SMA B, SMA C, SMA D, SMA E didapatkan informasi bahwa pada saat pembelajaran fisika di sekolah masih menggunakan model pembelajaran kooperatif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERYen_US
dc.titleMODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY BERBASIS GAMBAR DAN VERBAL DALAM PEMBELAJARAN HUKUM NEWTON TENTANG GERAK DI SMAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Mathematics and Natural Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Aisatul Haidaria - 130210102069 #.pdf1.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools