Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84407
Title: IMPLEMENTASI PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING) BATIK TUBAN PADA UD. SEKAR AYU WILUJENG KECAMATAN KEREK KABUPATEN TUBAN
Authors: Wahjuni, Sri
Dwi Handini, Yuslinda
Keywords: Warisan budaya adalah benda atau atribut tak berbenda sebagai jati diri suatu masyarakat yang diwariskan dari generasi-generasi sebelumnya, yang dilestarikan untuk generasi-generasi yang akan datang
Issue Date: 27-Feb-2018
Abstract: Warisan budaya adalah benda atau atribut tak berbenda sebagai jati diri suatu masyarakat yang diwariskan dari generasi-generasi sebelumnya, yang dilestarikan untuk generasi-generasi yang akan datang. Setiap negara memiliki warisan budaya dan mempunyai ciri khas tersendiri. Misalnya, Negara Indonesia memiliki warisan budaya keris, batik, monumen, tari tradisional, dan sebagainya.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84407
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SUTRISNO - 130910202033 #.pdf2.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools