Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84407
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWahjuni, Sri-
dc.contributor.advisorDwi Handini, Yuslinda-
dc.date.accessioned2018-02-27T03:22:27Z-
dc.date.available2018-02-27T03:22:27Z-
dc.date.issued2018-02-27-
dc.identifier.nim130910202033-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84407-
dc.description.abstractWarisan budaya adalah benda atau atribut tak berbenda sebagai jati diri suatu masyarakat yang diwariskan dari generasi-generasi sebelumnya, yang dilestarikan untuk generasi-generasi yang akan datang. Setiap negara memiliki warisan budaya dan mempunyai ciri khas tersendiri. Misalnya, Negara Indonesia memiliki warisan budaya keris, batik, monumen, tari tradisional, dan sebagainya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectWarisan budaya adalah benda atau atribut tak berbenda sebagai jati diri suatu masyarakat yang diwariskan dari generasi-generasi sebelumnya, yang dilestarikan untuk generasi-generasi yang akan datangen_US
dc.titleIMPLEMENTASI PEMASARAN LANGSUNG (DIRECT MARKETING) BATIK TUBAN PADA UD. SEKAR AYU WILUJENG KECAMATAN KEREK KABUPATEN TUBANen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SUTRISNO - 130910202033 #.pdf2.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools