Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84404
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKhristianto, Wheny-
dc.contributor.authorSartika, Yulia-
dc.date.accessioned2018-02-26T07:47:39Z-
dc.date.available2018-02-26T07:47:39Z-
dc.date.issued2018-02-26-
dc.identifier.nim140903102013-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84404-
dc.description.abstractPO Pahala Kencana merupakan perusahaan otobus yang menyediakan jasa transportasi di bidang usaha Bus Antar Kota Antar Propinsi yang didirikan di Kudus Jawa Tengah pada tahun 1976, dengan melayani rute Solo-Jakarta PP. Seiring berjalannya waktu, semakin suksesnya pergerakan bisnis Pahala Kencana Transportasi sehingga mengembangkan rute dengan tujuan Pulau Sumatera, Madura, dan Bali.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPO Pahala Kencana merupakan perusahaan otobus yang menyediakan jasa transportasi di bidang usaha Bus Antar Kota Antar Propinsi yang didirikan di Kudus Jawa Tengah pada tahun 1976, dengan melayani rute Solo-Jakarta PP.en_US
dc.titleEVALUASI PELAYANAN TRANSPORTASI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI PAHALA KENCANA TRANSPORTASI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yulia Sartika NIM. 140903102013 #.pdf2.85 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools