Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/84378
Title: PERANAN BAHASA INGGRIS DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN PADA BAGIAN RESEPSIONIS DI LEMBAGA PENDIDIKAN BISNIS DAN KOMPUTER JAVA INFORMATIKA JEMBER
Authors: ILHAM, Moh
KAMSIATI, Heri
Keywords: BAHASA INGGRIS
MUTU PELAYANAN
RESEPSIONIS
PENDIDIKAN BISNIS DAN KOMPUTER
Issue Date: 23-Feb-2018
Series/Report no.: 200103101062;
Abstract: Dari seluruh uraian di depan dan kegiatan Praktik Kerja Nyata yang penulis .jalani di Lembaga Pendidikan Bisnis dan Komputer Java Informatika Jember dapat disimpulkan bahwa : 1. Peranan Bahasa Inggris dalam meningkatkan mutu pelayanan : a. Membantu resepsionis dalam meyakinkan calon konsumen untuk mengikuti kursus di Java Informatika Jember. b. Terjalinnya komunikasi yang baik antara resepsionis dengan tamu-tamu asing. c. Membantu peserta kursus untuk lebih memaham i i i in u computer, sebab program yang ada di komputer berbahasa inggris. 2. Hal-Hal yang harus dilakukan seorang resepsionis dalam meningkatkan mutu pelayanan : a. Ramah, artinya bahwa dalam menerima tamu atau calon konsumen resepsionis hams selalu tersenyum dan bersikap sopan. b. Tidak berbelit-belit dalam memberikan keterangan kepada tamu, calon konsumen maupun kepada peserta kursus sehingga mudah dipahami. c. Selalu menambah pengetahuan dengan cara banyak membaca buku. d. Mengikuti pelatihan Public Relation.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/84378
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
HERI KAMSIATI 200103101062_.pdf9.09 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.