Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/8409
Title: PENGARUH PERGANTIAN ATRIBUT PRODUK SHAMPOO SUNSILK TERHADAP PERSEPSI DAN KEPUASAN KONSUMEN DI KECAMATAN JATIROTO KABUPATEN LUMAJANG
Authors: Umi Wardani
Keywords: atribut produk, persepsi dan kepuasan
Issue Date: 12-Dec-2013
Series/Report no.: 070810201138;
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh pergantian atribut produk shampoo sunsilk terhadap persepsi konsumen dan kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini adalah konsumen shampoo sunsilk yang tinggal di wilayah Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. Sampel terpilih sebesar 100 orang. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM). Atribut produk berpengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen akan pergantian produk Sunsilk di Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. Atribut produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen shampoo sunsilk di Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. Persepsi konsumen akan pergantian produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen shampoo sunsilk di Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/8409
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Umi Wardani.pdf142.81 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools