Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83957
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSukoco, Sampir Andrean-
dc.contributor.authorWahyudi, Edy-
dc.contributor.authorPuspitaningtyas, Zarah-
dc.date.accessioned2018-01-15T01:57:28Z-
dc.date.available2018-01-15T01:57:28Z-
dc.date.issued2018-01-15-
dc.identifier.issn1829-6696-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83957-
dc.descriptionPOLITICO (Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial), Vol 17 No. 2, 2017en_US
dc.description.abstractStrategi komunikasi pemasaran merupakan upaya penyampaian pesan yang dilakukan oleh suatu perusahaan untuk mengenalkan, menginformasikan, mempromosikan produk , atau melakukan komunikasi persuasif agar produk yang di tawarkan dapat menarik konsumen untuk membeli. Strategi komunikasi pemasaran akan berjalan dengan baik apabila pesan yang disampaikan efektif dalam mempengaruhi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT Tujuh Impian Bersama. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan cara mendepenelitiankan apa yang dilakukan perusahaan dalam strategi komunikasi pemasaran yang meliputi komunikasi produk, harga, tempat, dan promosi. Teknik penentuan informan menggunakan metode purposive, informan untuk penelitian ini berjumlah 3 orang yang dipilih peneliti karena memiliki kompetensi dibidangnya. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara, dokumentasi, dan triangulasi. Metode analisis data mencakup reduksi data, kategorisasi data, dan sintesisasi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bauran pemasaran menjadi strategi PT Tujuh Impian Bersama dalam melakukan komunikasi pemasaran produk air minum dalam kemasan (AMDK) Al Qodiri. Promosi menjadi alat komunikasi pemasaran penting yang meliputi periklanan, penjualan personal, promosi penjualan, publikasi, dan pemasaran langsung.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStrategi komunikasi pemasaranen_US
dc.subjectbauran pemasaranen_US
dc.subjectbauran promosien_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) Al QODIRI (Marketing Communication Strategy Water Bottle Al Qodiri)en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. ISIP_Jurnal_Zarah P_STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN.pdf243.03 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.