Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83937
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWahyuni, Sri-
dc.contributor.advisorSupriyanto-
dc.contributor.authorSusanti, Retno Dwi-
dc.date.accessioned2018-01-08T05:59:33Z-
dc.date.available2018-01-08T05:59:33Z-
dc.date.issued2018-01-08-
dc.identifier.nimnim 000210103202-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83937-
dc.description.abstractPembelajaran Kooperatif tipe kelompok penyelidik merupakan salah satu metode pembelajaran yang menuntut siswa terlibat aktif, kreatif, dan ilmiah dalam pengembangan suatu ide untuk memecahkan suatu masalah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat pencapaian hasil belajar aspek afektif, psikomotorik dan kognitif. Responden penelitian ditentukan sesuai dengan aspek heterogenitas atau perbedaan suku bangsa siswa, jenis kelamin, dan kemampuan siswa proses belajar mengajar yang dilihat dari nilai ulangan tengah semester ganjil siswa kelas IA MAN 1 Jember tahun pelajaran 2003-2004.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKooperatif, Kelompok Penyelidik, Hasil Belajaren_US
dc.titlePENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KELOMPOK PENYELIDIK DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA (Konsep Lingkungan Kelas I Semester II MAN I Jember Th Ajaran 2003-2004)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Retno Dwi Susanti 000210103202 a-.pdf5.79 MBAdobe PDFView/Open
Retno Dwi Susanti 000210103202 Lanjutan.pdf5.68 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools