Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83767
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTrapsilasiwi, Dra. Dinawati M.Pd.-
dc.contributor.authorSembadra, Adhelways Ria-
dc.date.accessioned2017-12-28T01:20:43Z-
dc.date.available2017-12-28T01:20:43Z-
dc.date.issued2017-12-28-
dc.identifier.nim130210101094-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83767-
dc.description.abstractBerpikir kreatif mempunyai hubungan yang sangat kuat dengan kemampuan pemecahan masalah. Seseorang yang mempunyai kemampuan berpikir kreatif tidak hanya mampu memecahkan masalah-masalah non rutin, tetapi juga mampu melihat berbagai alternatif dari pemecahan masalah itu. Kemampuan berpikir kreatif merupakan bagian yang sangat penting untuk kesuksesan dalam pemecahan masalah. Karena itu, berpikir kreatif sangat penting untuk keberhasilan pemecahan masalah. Selain itu, kreativitas siswa juga dituntut dalam proses pembelajaran, karena tujuan kurikulum 2013 yang tercantum dalam Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 69 tahun 2013 adalah “mempersiapkan manusia Indonesia agar memiliki kemampuan hidup sebagai pribadi dan warga Negara yang beriman, produktif, kreatif, inovatif, dan afektif serta mampu berkontribusi pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara dan peradaban dunia”.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisis Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Luas Permukaan Bangun Ruang Sisi Dataren_US
dc.titleTINGKAT KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL LUAS PERMUKAAN BANGUN RUANG SISI DATARen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Mathematics and Natural Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Adhelways Ria Sembadra 130210101094_.pdf5.78 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools