Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83633
Title: Eksplorasi Faktor-Faktor Online Marketing Yang Memengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Belanja Online Pada Naufal Bag Collection
Authors: Purwanti, Nia
Irawan, Bambang
Sriono, Sriono
Keywords: online marketing
keputusan konsumen
belanja online
Naufal Bag Collection
Issue Date: 15-Dec-2017
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi faktor-faktor online marketing yang memengaruhi keputusan pembelian dan menganalisis faktor apa yang pengaruhnya paling dominan. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ialah konsumen Toko Naufal Bag Collection yang pernah berbelanja secara online. Sampling penelitian menggunakan teknik purposive berukuran 125 responden. Metode analisis data menggunakan analisis faktor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ditemukan lima faktor yang signifikan memengaruhi keputusan konsumen.yaitu proses transaksi pembelian, potongan harga, kejelasan informasi, keunggulan produk dan keunggulan pelayanan. Keunggulan produk Naufal Bag Collection merupakan faktor yang paling dominan memengaruhi keputusan konsumen berbelanja secara online.
Description: e-Journal Ekonomi Bisnis dan Akutansi, 2017, Volume IV (1) : 84 - 87
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83633
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. EB_Jurnal_Bambang I_Eksplorasi faktor-faktor online Marketing.pdf339.75 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.