Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83327
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPRAMONO, Rudy Eko-
dc.contributor.authorANGGRANI, Dwi Anita-
dc.date.accessioned2017-11-22T07:02:13Z-
dc.date.available2017-11-22T07:02:13Z-
dc.date.issued2017-11-22-
dc.identifier.nimNIM010903102127-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83327-
dc.description.abstractBerdasarkan uraian diatas dapat disimpulkan bahwa kereta ap salah satu angkutan wisata yarsg dapat menimbulkan transferbilitas m pelayanan berkualitas. Untuk itu pelanggan dapat diasumsikan se wisatawan membutuhkan pelayanan berkualitas sehingga keii kebutuhan calon wisatawan dapat dipenuhi dan akan mempercayaka sebagai angkutan wisata. Pelayanan terhadap calon wisatawan tidak saat kegiatan perjalanan tertapi pelayanan di stasiun juga sangat dalam menarik calon wisatawan. Karena distasiun inilah tempat I diakhirinva suatu kegiatan perjalananen_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries010903102127;-
dc.subjectPELAYANAN PT. KERETA APIen_US
dc.titlePENGARUH PELAYANAN PT. KERETA API STASI] JEMBER SEBAGAI ll'INTU MASUK DAERAH TUJUAN WISATA DI JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DWI ANITA ANGGRANI 010903102127-.pdf14.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.