Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83325
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSIRAJUDDIN-
dc.contributor.authorSUWANTORO, Dadang Catur-
dc.date.accessioned2017-11-22T06:56:10Z-
dc.date.available2017-11-22T06:56:10Z-
dc.date.issued2017-11-22-
dc.identifier.nimNIM010903102176-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83325-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil pembahasan yang telah disebutkan diatas, 4 Mentari Bath Malang dibagian Front (Vice khususnya Receptionist dan dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : 1. Teknik penjualan kamar dapat dilakukan oleh seorang Receptionist. Penjualan kamar dilakukan dengan menawarkan tipe kamar super standard atau VIP 3. Didalam menjual kamar kepada tamu, Receptionist hams mer perhatian khusus pada tamu yang akan tinggal di hotel kita.. 4. Hams terjadi hubungan yang baik antara petugas Receptionist .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries010903102176;-
dc.subjectFRONT OFfriCfr DEPARTMENT D).en_US
dc.titlePERANAN FRONT OFfriCfr DEPARTMENT D) NIENINnKATKAN KNNnAN TA Ili HCUJUM MENTARI BATU iviALANGen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
DADANG CATUR SUWANTORO 010903102176-.pdf12.45 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.