Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83126
Title: HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI PDAM KOTA MALANG (Studi Pelanggan Rumah Tangga di Wilayah Kecamatan Klojen)
Authors: ANWAR
SUTOMO
Istina, Naning Yulya
Keywords: KUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN PELANGGAN
PDAM KOTA MALANG
Pelanggan Rumah Tangga
Kecamatan Klojen
Issue Date: 7-Nov-2017
Abstract: Penelitian ini menganalisa tentang Hubungan Kualitas pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan di PDAM Kota Malang khususnya Pelanggan Rumah Tangga di Kecamatan Klojen sehingga dapat diketahui berapa besar tingkat rata-rata Kualitas pelayanan dan Kepuasan Pelanggan di kecamatan Klojen yang menunjukan bahwa dalam kategori sangat tinggi. Dari hal terbut maka perlu dipertahankan Kualitas Pelayanan yang prima atau baik sesuai dengan harapan pelanggan. Dan apabila perlu juga ditingkatkan lagi secara optimal dari Kualitas Pelayanan dari kelima dimensi kualitas tersebut agar pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83126
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Naning Yulya Istina 980910201143.pdf101.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools