Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83126
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorANWAR-
dc.contributor.advisorSUTOMO-
dc.contributor.authorIstina, Naning Yulya-
dc.date.accessioned2017-11-07T06:20:37Z-
dc.date.available2017-11-07T06:20:37Z-
dc.date.issued2017-11-07-
dc.identifier.nim980910201143-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83126-
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisa tentang Hubungan Kualitas pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan di PDAM Kota Malang khususnya Pelanggan Rumah Tangga di Kecamatan Klojen sehingga dapat diketahui berapa besar tingkat rata-rata Kualitas pelayanan dan Kepuasan Pelanggan di kecamatan Klojen yang menunjukan bahwa dalam kategori sangat tinggi. Dari hal terbut maka perlu dipertahankan Kualitas Pelayanan yang prima atau baik sesuai dengan harapan pelanggan. Dan apabila perlu juga ditingkatkan lagi secara optimal dari Kualitas Pelayanan dari kelima dimensi kualitas tersebut agar pelanggan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.subjectPDAM KOTA MALANGen_US
dc.subjectPelanggan Rumah Tanggaen_US
dc.subjectKecamatan Klojenen_US
dc.titleHUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI PDAM KOTA MALANG (Studi Pelanggan Rumah Tangga di Wilayah Kecamatan Klojen)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Naning Yulya Istina 980910201143.pdf101.76 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools