Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83095
Title: PELAKSANAAN MANAJEMEN KARIR DALAM MENlNGKATKAN KlNERJA PERUSAHAAN PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT BISNIS DlSTRIBUSl JAWA TIMUR AREA PELAYANAN JEMBER (STUDI PADA UNIT PELAYANAN PELANGGAN TEGANGAN RENDAH JEMBER KOTA)
Authors: Sutrisno
Pramono, Rudi Eko
PRlYANTO, IRAWAN EKO
Keywords: MANAJEMEN KARIR
KlNERJA PERUSAHAAN
PT. PLN DlSTRIBUSl JAWA TIMUR AREA PELAYANAN JEMBER
UNIT PELAYANAN PELANGGAN TEGANGAN RENDAH JEMBER KOTA
Issue Date: 6-Nov-2017
Abstract: a. Manajemen karir pada PT. PLN (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jawa Timur Area Pelayanan Jember masih belum dapat dilaksanakan dengan baik disebabkan kurangnya kesadaran dari pihak manajemen dan karyawan mengenai pentingnya diadakan diskusi pengembangan karir. Dan pihak manajemen, kurangnya kesadaran akan hal tersebut dapat terlihat pada struktur organisasi yang masih terdapat jabatan kosong dan tidak adanya kegiatan diskusi pengembangan karir. Sedangkan dan pihak karyawan, tidak dapat memanfaatkan peluang karir yang ada dikarenakan kurang mampu bersaing yang salah satu penyebabnya adalah tingkat pendidikannya mayoritas setingkat SLTA 78,53% bahkan ada yang setingkat SLTP 14,12%. Pada Unit Pelayanan Pelanggan Tegangan Rendah Jember Kota komposisi tingkat pendidikan karyawannya yaitu setingkat Strata 1 7,69 % dan setingkat SLTA 92,31%. b. Penilatan kinerja yang dilakukan mengacu pada aspek individu dan kerjasama dalam tim. Metode penilaian yang digunakan meliputi karyawan itu sendiri, atasan langsung dan atasan dari atasan langsung agar dapat dipertanggung-jawabkan kualitasnya. Unsur subyektifitas penilai masih berperan besar dalam kegiatan penilaian tersebut. c. Kinerja perusahaan pada PT. PLN (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jawa Tirnur Area Pelayanan Jember terutama Unit Pelayanan Pelanggan Tegangan Rendah Jember Kota, mengacu pada target yang dibebankan oleh PT. PLN (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jawa Timur. Dalam pencapaian target kinerja terdapat sejumlah standarisasi pelayanan terhadap pelanggan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83095
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Irawan Eko Priyanto 97091020176.pdf25.38 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools