Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83090
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBudihardjo, Agus-
dc.contributor.advisorlswono, Sugeng-
dc.contributor.authorKhrisna, Ike Nila-
dc.date.accessioned2017-11-06T12:31:24Z-
dc.date.available2017-11-06T12:31:24Z-
dc.date.issued2017-11-06-
dc.identifier.nim97-2120-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83090-
dc.description.abstractKesimpulan yang diambil berdasarkan penelitian yang dilakukan adalah terdapat hubungan yang cukup kuat dan signifikan antara kualitas pelayanan yang diberikan PLN UPP TR Pandaan dengan kepuasan pelanggan industri. Hal inl menunjukkan bahwa PLN selama ini telah memberikan pelayanan yang baik terhadap pelanggan industri yang telah memberikan respon yang cukup bagus terhadap pelayanan PLN selama inien_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelanggan Industrien_US
dc.subjectPT. PLN Jawa Timur Area Pelayanan Pasuruanen_US
dc.subjectUnit Pelayanan Pelanggan Tegangan Rendahen_US
dc.subjectUPP TRen_US
dc.subjectPandaanen_US
dc.titleHubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan Industri pada PT. PLN (Persero) Unit Bisnis Distribusi Jawa Timur Area Pelayanan Pasuruan Unit Pelayanan Pelanggan Tegangan Rendah (UPP TR) Pandaanen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ike Nila Khrisna 97-2120.pdf23.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools