Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/83072
Title: STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT DAN PENINGKATAN KUALITAS PENJUALAN PELAYANAN JASA DI PT. DUTA PATRIA JEMBER
Authors: Windradini BP, Dwi
Bisri, Moh Hasan
Keywords: STRATEGI PEMASARAN YANG TEPAT
PENINGKATAN KUALITAS
PENJUALAN PELAYANAN JASA
PT. DUTA PATRIA JEMBER
Issue Date: 6-Nov-2017
Abstract: Pada era ini industri pariwisataa sangat penting bagi penopang ekonomi negara. Andalan pemerintah untuk banyak menghasilkan devisa negara melalui sektor Pariwisataa nasional, Pariwisataa tidak begitu terpengaruh gejolak ekonomi dunia, di samping pertumbuhanya yang Iebih cepat dari pada pertumbuhan ekonomi dunia. Menggairahkan kegiatan ekonomi daerah, dan multiple efek dari pengembangan pariwisata tampak lebih nvata. Pariwisata sudah menjadi kebutuhan umum, Pola perjalanan industri wisata di dunia dinamis dari masa-kemasa, Banyaknya Potensi pariwisata Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia yang beraneka ragam macamnya dan belum diolah secara maksimal.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83072
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Moh Hasan Bisri 990903102200.pdf11.04 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.