Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82972
Title: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API RANGGAJATI EKSPRES PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBER
Authors: Djaja, Sutrisno
Mustika Ani, Hety
Ekawati Arindi, Hendra
Keywords: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API RANGGAJATI EKSPRES
Issue Date: 2-Nov-2017
Abstract: Berdasarkan analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari indikator kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (Assurance), empati (empathy), dan bukti fisik (tangibles) terhadap kepuasan penumpang kereta api Ranggajati Ekspress pada PT. Kereta Api Indonesia DAOP IX Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82972
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
henda ekawati a. 130210301017 a.pdf2.11 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools