Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82972
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDjaja, Sutrisno-
dc.contributor.advisorMustika Ani, Hety-
dc.contributor.authorEkawati Arindi, Hendra-
dc.date.accessioned2017-11-02T03:51:47Z-
dc.date.available2017-11-02T03:51:47Z-
dc.date.issued2017-11-02-
dc.identifier.nimnim 130210301017-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82972-
dc.description.abstractBerdasarkan analisis yang telah dilakukan pada penelitian ini, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan yang terdiri dari indikator kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (Assurance), empati (empathy), dan bukti fisik (tangibles) terhadap kepuasan penumpang kereta api Ranggajati Ekspress pada PT. Kereta Api Indonesia DAOP IX Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API RANGGAJATI EKSPRESen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API RANGGAJATI EKSPRES PADA PT. KERETA API INDONESIA DAOP IX JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
henda ekawati a. 130210301017 a.pdf2.11 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools