Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82277
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Hairus, Salikin | - |
dc.date.accessioned | 2017-10-19T03:11:29Z | - |
dc.date.available | 2017-10-19T03:11:29Z | - |
dc.date.issued | 2017-10-19 | - |
dc.identifier.issn | 1907-6665 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82277 | - |
dc.description | PROSIDI Jurnal Ilmu Bahasa dan Sastra Volume 4 Nomor 1 Januari 2010 | en_US |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji tuturan guru dari berbagai perspektif. Tuturan guru adalah jenis bahan yang digunakan guru dalam proses belajar-mengajar. Lebih spesifik lagi, penelitian ini membicarakan tentang tuturan guru dalam setting kelas EFL. Ciri-ciri dari tuturan guru, banyakanya tuturan guru dalam seting kelas EFL adalah sangat penting untuk dibahas. Hasil dari beberapa penelitian menunjukkan bahwa pembicaraan dalam kelas EFL didominasi oleh guru. Ini berarti bahwa pelajar hanya mendapatkan sedikit kesempatan untuk menggunakan target language (TL). Guru memodifikasi tuturan dalam kelas EFL dalam berbagai cara. Mereka memodifikasi aspek interaksi, sintaktik, leksikal, dan fonologikal. Dengan menginvestigasi fenomena di atas, diharapkan pelajar dan guru dapat memperoleh manfaat. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | TUTURAN GURU | en_US |
dc.subject | PELAJAR | en_US |
dc.subject | KELAS EFL | en_US |
dc.title | TEACHER TALK in EFL CLASSROOMS: A Look at Different Perspectives | en_US |
dc.type | Article | en_US |
Appears in Collections: | LSP-Jurnal Ilmiah Dosen |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Jurnal_Prosodi.pdf | 9.94 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.