Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82277
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHairus, Salikin-
dc.date.accessioned2017-10-19T03:11:29Z-
dc.date.available2017-10-19T03:11:29Z-
dc.date.issued2017-10-19-
dc.identifier.issn1907-6665-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82277-
dc.descriptionPROSIDI Jurnal Ilmu Bahasa dan Sastra Volume 4 Nomor 1 Januari 2010en_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji tuturan guru dari berbagai perspektif. Tuturan guru adalah jenis bahan yang digunakan guru dalam proses belajar-mengajar. Lebih spesifik lagi, penelitian ini membicarakan tentang tuturan guru dalam setting kelas EFL. Ciri-ciri dari tuturan guru, banyakanya tuturan guru dalam seting kelas EFL adalah sangat penting untuk dibahas. Hasil dari beberapa penelitian menunjukkan bahwa pembicaraan dalam kelas EFL didominasi oleh guru. Ini berarti bahwa pelajar hanya mendapatkan sedikit kesempatan untuk menggunakan target language (TL). Guru memodifikasi tuturan dalam kelas EFL dalam berbagai cara. Mereka memodifikasi aspek interaksi, sintaktik, leksikal, dan fonologikal. Dengan menginvestigasi fenomena di atas, diharapkan pelajar dan guru dapat memperoleh manfaat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTUTURAN GURUen_US
dc.subjectPELAJARen_US
dc.subjectKELAS EFLen_US
dc.titleTEACHER TALK in EFL CLASSROOMS: A Look at Different Perspectivesen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Jurnal_Prosodi.pdf9.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.