Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/82141
Title: BAHASA INGGRIS SEBAGAI PENUNJANG PELAYANAN JASA WASANTARA-NET PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS BANYUWANGI
Authors: Haryono, Ahmad
Sukmawati, 970103101072
Keywords: BAHASA INGGRIS
PELAYANAN JASA WASANTARA-NET
PT. POS INDONESIA KANTOR POS BANYUWANGI
Issue Date: 17-Oct-2017
Abstract: Berdasarkan hasil pengamatan penulis dalam Praktek Kerja Nyata pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Banyuwangi, maka penulis dapat menyimpulkan sebagai berikut : ♦ PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Banyuwangi senantiasa memberi layanan terbaik pada konsumen dan selalu mengembangkan layanan jasa demi terpenuhinya kebutuhan konsumen. ♦ Konsumen merupakan sasaran utama dalam perusahaan. ♦ W - Net merupakan layanan jasa yang sangat cepat dan tepat untuk mencari informasi global saat ini. ♦ Bahasa Inggris mutlak dibutuhkan sebagai penunjang pelayanan jasa Wasantara Net pada Kantor Pos Banyuwangi. ♦ Dalam layanan jasa Wasantara Net seorang programmer harus mampu berbahasa inggris untuk memasarkan dan memberikan servis yang maksimal pada konsumen
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/82141
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Sukmawati 970103101072.pdf7.93 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.