Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81820
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPriyono, Agus-
dc.contributor.authorHikmah, Nurul-
dc.date.accessioned2017-09-20T09:04:44Z-
dc.date.available2017-09-20T09:04:44Z-
dc.date.issued2017-09-20-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81820-
dc.description.abstractSistem pelayanan pada pertokoan KPRI universitas jember. Dalam pertokoan telah melaksanakan sistem pelayanan semi swalayan dimana pembeli dapat secara langsung memiliki dan mengambil sendiri barang-barang yang dibutuhkan. Untuk meningkatkan kesepatan kepada anggota untuk dapat secara langsung mendapatkan barang-barang yang dibutuhkan diberbagai tokoyang telah ditunjuk oleh KPRI Universitas Jember, dengan menggunakan surat DO (Delivery Orden) KPRI Universitas Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAdministrasi Keuangan Penjualan Barang Konsumsi Pertokoan Koperasien_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI KEUANGAN PENJUALAN BARANG KONSUMEN PADA PERTOKOAN KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI-UNEJ) JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nurul Hikmah 980803102393 s-.pdf4.68 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.