Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81800
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUGENG, ISWONO-
dc.contributor.authorPARAMITA, YUSTINA-
dc.date.accessioned2017-09-19T02:41:12Z-
dc.date.available2017-09-19T02:41:12Z-
dc.date.issued2017-09-19-
dc.identifier.nim200903102006-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81800-
dc.description.abstractSalah satu kebutuhan manusia adalah mengadakan suatu perjalanan ke daerah tujuan wisata (DTW) untuk melepaskan diri dari kejenuhan setelah melakukan berbagai kegiatan sehari hari.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectIndustri pariwisataen_US
dc.titlePERANA DAN FUNGSI FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM UPAYA PELAYANAN PADA HOTEL NEW AGUNG JAYA MAHKOTA GENTENG BANYUWANGIen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yustina Paramita 200903102006 #.pdf9.52 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.