Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81794
Title: Penggunaan bahasa pada iklan radio suatu analisis tuturan pada iklan berbahasa indonesia di radio frekuensi modulasi suara akbar kabupaten jember periode april-mei 1998.
Authors: Kamdi
Mutiah, Arju
Fitriyanto
Keywords: Tuturan Iklan Berbahasa Indonesia
Issue Date: 19-Sep-2017
Abstract: Tujuan dari iklan radio untuk mendorong ,membujuk khalayak ramai agar tertarik oleh barang atau jasa yang ditawarkan .Oleh karena itu penggunaan bahasa harus dibuat sedemikian rupa agar pesan yang dikandungnya dapat diterima oleh pendengar.Bahasa yang digunakan dalam iklan radio yang bersifat persuasif menarik untuk dikaji.Untuk memperoleh gambaran yang lebih mendalam terutama tuturan yang terdapat pada iklan berbahasa indonesia di radio,selanjutnya dikaji bentuk dan maksud tuturan reprosentif ,komisif, ekpresif, dan deklaratif.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81794
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fitriyanto 9202108195.pdf sdh.pdf3.93 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools