Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81794
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKamdi-
dc.contributor.advisorMutiah, Arju-
dc.contributor.authorFitriyanto-
dc.date.accessioned2017-09-19T02:24:33Z-
dc.date.available2017-09-19T02:24:33Z-
dc.date.issued2017-09-19-
dc.identifier.nimNim 9302108195-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81794-
dc.description.abstractTujuan dari iklan radio untuk mendorong ,membujuk khalayak ramai agar tertarik oleh barang atau jasa yang ditawarkan .Oleh karena itu penggunaan bahasa harus dibuat sedemikian rupa agar pesan yang dikandungnya dapat diterima oleh pendengar.Bahasa yang digunakan dalam iklan radio yang bersifat persuasif menarik untuk dikaji.Untuk memperoleh gambaran yang lebih mendalam terutama tuturan yang terdapat pada iklan berbahasa indonesia di radio,selanjutnya dikaji bentuk dan maksud tuturan reprosentif ,komisif, ekpresif, dan deklaratif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTuturan Iklan Berbahasa Indonesiaen_US
dc.titlePenggunaan bahasa pada iklan radio suatu analisis tuturan pada iklan berbahasa indonesia di radio frekuensi modulasi suara akbar kabupaten jember periode april-mei 1998.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Fitriyanto 9202108195.pdf sdh.pdf3.93 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools