Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81674
Title: IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK " CEMARA MAS" SIDOARJO
Authors: Santoso, Kabul
Poernomo, Djoko
Kusumaningsih, Dewi
Keywords: Implementasi Strategi Pemasaran
Issue Date: 8-Sep-2017
Abstract: Perusahaan rokok " Cemara Mas" sebagai salah satu produsen rokok telah melaksanakan strategi pemasaran dengan memanfaatkan bauran pemasaran secara total sehingga volume penjualan dapat meningkat setiap tahunnya dan kelangsungan hidup perusahaan dapat terjaga hingga saat ini.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81674
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dewi Kusumaningsih EIDI952267 S.pdf11.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools