Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81674
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSantoso, Kabul-
dc.contributor.advisorPoernomo, Djoko-
dc.contributor.authorKusumaningsih, Dewi-
dc.date.accessioned2017-09-08T09:16:30Z-
dc.date.available2017-09-08T09:16:30Z-
dc.date.issued2017-09-08-
dc.identifier.nimnim EIDI952267-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81674-
dc.description.abstractPerusahaan rokok " Cemara Mas" sebagai salah satu produsen rokok telah melaksanakan strategi pemasaran dengan memanfaatkan bauran pemasaran secara total sehingga volume penjualan dapat meningkat setiap tahunnya dan kelangsungan hidup perusahaan dapat terjaga hingga saat ini.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectImplementasi Strategi Pemasaranen_US
dc.titleIMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK " CEMARA MAS" SIDOARJOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dewi Kusumaningsih EIDI952267 S.pdf11.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools