Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81604
Title: Pengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan dalam menggunakan wartel.(studi kasus pada konsumen wartel di kecamatan balung kabupaten jember tahun 2001)
Authors: Djaja, Sutrisno
Widodo, Joko
Wahyuni, Dwi arik
Keywords: Bauran pemasaran
Issue Date: 4-Sep-2017
Abstract: Untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan dalam menggunakan wartel ,juga untuk mengetahui variabel yang paling dominan pengaruhnya di antara variabel bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan.Hipotesis atau dugaan sementara menyatakan bahwa ada pengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan.Dan variabel harga yang paling dominan pengaruhnya terhadap pengambilan keputusan dalam menggunakan wartel di kecamatan balung kabupaten jember .Untuk mencapai tujuan sekaligus menjawab kebenaran dari hipotesis penelitian maka diambil langkah langkah yaitu mengumpulkan data melalui metode observasi ,angket,wawancara dan dokumentasi.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81604
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arik Dwi Wahyuni 970210301061.pdf sdh.pdf16.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools