Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81604
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDjaja, Sutrisno-
dc.contributor.advisorWidodo, Joko-
dc.contributor.authorWahyuni, Dwi arik-
dc.date.accessioned2017-09-04T07:03:30Z-
dc.date.available2017-09-04T07:03:30Z-
dc.date.issued2017-09-04-
dc.identifier.nimNim 970210301061-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81604-
dc.description.abstractUntuk mengetahui ada tidaknya pengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan dalam menggunakan wartel ,juga untuk mengetahui variabel yang paling dominan pengaruhnya di antara variabel bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan.Hipotesis atau dugaan sementara menyatakan bahwa ada pengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan.Dan variabel harga yang paling dominan pengaruhnya terhadap pengambilan keputusan dalam menggunakan wartel di kecamatan balung kabupaten jember .Untuk mencapai tujuan sekaligus menjawab kebenaran dari hipotesis penelitian maka diambil langkah langkah yaitu mengumpulkan data melalui metode observasi ,angket,wawancara dan dokumentasi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBauran pemasaranen_US
dc.titlePengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan dalam menggunakan wartel.(studi kasus pada konsumen wartel di kecamatan balung kabupaten jember tahun 2001)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arik Dwi Wahyuni 970210301061.pdf sdh.pdf16.39 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools