Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81355
Title: Analisis pemasaran cabai besar di kabupaten jember.
Authors: Sularso, Andi
Suswandi, Edi
Santosa, Edy Bambang
Keywords: Pemasaran Cabai
Issue Date: 22-Aug-2017
Abstract: Saluran pemasaran cabai besar di kabupaten jember yaitu.Saluran I (petani PPB-Pengecer) Saluran II (Petani PPD-PPAK-Pengecer)Saluran III(Petani-PPD-PPB-Pengecer)dan saluran Iv(petani-PPD-PPAK-PPB-Pengecer)Saluran pemesaran yang banyak diikuti atau dilalui oleh petani adalah saluran IV yaitu sebanyak 15 orang (37,5%).Fungsi pemasaran yang dilakukan oleh lembaga pemasaran meliputi pembelian ,penjualan ,informasi pasar ,dan pengangkutan ,permodalan dan resiko (2)Saluran pemasaran yang lebih sedikit melibatkan lembaga pemasaran tidak terlalu efesien .
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81355
Appears in Collections:MT-Science of Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Bambang Edy Santoso 990820101105.pdf sdh.pdf17.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.