Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81355
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSularso, Andi-
dc.contributor.advisorSuswandi, Edi-
dc.contributor.authorSantosa, Edy Bambang-
dc.date.accessioned2017-08-22T01:29:20Z-
dc.date.available2017-08-22T01:29:20Z-
dc.date.issued2017-08-22-
dc.identifier.nimnim 990820101105-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81355-
dc.description.abstractSaluran pemasaran cabai besar di kabupaten jember yaitu.Saluran I (petani PPB-Pengecer) Saluran II (Petani PPD-PPAK-Pengecer)Saluran III(Petani-PPD-PPB-Pengecer)dan saluran Iv(petani-PPD-PPAK-PPB-Pengecer)Saluran pemesaran yang banyak diikuti atau dilalui oleh petani adalah saluran IV yaitu sebanyak 15 orang (37,5%).Fungsi pemasaran yang dilakukan oleh lembaga pemasaran meliputi pembelian ,penjualan ,informasi pasar ,dan pengangkutan ,permodalan dan resiko (2)Saluran pemasaran yang lebih sedikit melibatkan lembaga pemasaran tidak terlalu efesien .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPemasaran Cabaien_US
dc.titleAnalisis pemasaran cabai besar di kabupaten jember.en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Science of Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Bambang Edy Santoso 990820101105.pdf sdh.pdf17.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.