Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81082
Title: PERANAN FRONT OFFICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA KONSUMEN DAN PEMASARAN PARIWISATA DI HOTEL YOSCHI'S WONOKERTO FROBOLINGGO
Authors: TALLAPESSY, Albert
FIRDAUS, Abd Rakhman Ludfi
Keywords: FRONT OFFICE
PARIWISATA
Issue Date: 14-Aug-2017
Series/Report no.: 970103101077;
Abstract: Dari uraian sebelumnya, secara umum kita dapat mengetahui peranan Front Office Department pada hotel Yoschi's Wonokerto Probolinggo di dalam meningkatkan mutt, pelayanan path konsumen hotel dan secara khusus dapat diambil kesimpulan bahwa : 1. Pelayanan yang maksimal dan ramah tamah, sopan santun, bersahabat melalui tenaga-tenaga yang terdidik dan terlatih sehingga bisa memberikan kepuasan kepada tamu hotel sehingga berpengaruh pada citra hotel pada masa yang akin datang Koordinasi antar departemen dalam hotel Yoschi's hams senantiasa dijaga agar tercipta suasana kerja yang sejuk dan menyenangkan, dengan demikian secara tidak langsung meningkatkan mutu pelanyanan terhadap konsumen hotel. 3. Front Office Department sebagai sumber informasi yang dapat dipercaya dalah mempromosikan tempat-tempat pariwisata disekitar hotel. 4. Front Office Department mempunvai tugas utama yaitu melayani pemesanan dan penjualan Lamar mulai tamu check-in sampai tamu check-out.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81082
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abd Rakhman Ludfi Firdaus 970103101077_.pdf8.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.