Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81082
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTALLAPESSY, Albert-
dc.contributor.authorFIRDAUS, Abd Rakhman Ludfi-
dc.date.accessioned2017-08-14T02:58:13Z-
dc.date.available2017-08-14T02:58:13Z-
dc.date.issued2017-08-14-
dc.identifier.nimNIM970103101077-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81082-
dc.description.abstractDari uraian sebelumnya, secara umum kita dapat mengetahui peranan Front Office Department pada hotel Yoschi's Wonokerto Probolinggo di dalam meningkatkan mutt, pelayanan path konsumen hotel dan secara khusus dapat diambil kesimpulan bahwa : 1. Pelayanan yang maksimal dan ramah tamah, sopan santun, bersahabat melalui tenaga-tenaga yang terdidik dan terlatih sehingga bisa memberikan kepuasan kepada tamu hotel sehingga berpengaruh pada citra hotel pada masa yang akin datang Koordinasi antar departemen dalam hotel Yoschi's hams senantiasa dijaga agar tercipta suasana kerja yang sejuk dan menyenangkan, dengan demikian secara tidak langsung meningkatkan mutu pelanyanan terhadap konsumen hotel. 3. Front Office Department sebagai sumber informasi yang dapat dipercaya dalah mempromosikan tempat-tempat pariwisata disekitar hotel. 4. Front Office Department mempunvai tugas utama yaitu melayani pemesanan dan penjualan Lamar mulai tamu check-in sampai tamu check-out.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries970103101077;-
dc.subjectFRONT OFFICEen_US
dc.subjectPARIWISATAen_US
dc.titlePERANAN FRONT OFFICE DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA KONSUMEN DAN PEMASARAN PARIWISATA DI HOTEL YOSCHI'S WONOKERTO FROBOLINGGOen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abd Rakhman Ludfi Firdaus 970103101077_.pdf8.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.