Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/81060
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSoejanto, Amin-
dc.contributor.advisorMurtiningsih-
dc.contributor.authorSartini Ari, Ernik-
dc.date.accessioned2017-08-11T09:18:38Z-
dc.date.available2017-08-11T09:18:38Z-
dc.date.issued2017-08-11-
dc.identifier.nimB1F195240-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/81060-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rangsangan pemasaran (market stimulus) yang meliput produk, harga, promosi dan tempat. Bagaimana keempat rangsangan tersebut bisa mempengaruhi mahasiswi program pendidikan ekonomi FKIP Universitas Jember tahun angkatan 1996,1997 dan 1998 yang bertempat tinggal di Kelurahan Sumbersari tahun 1999 dalam hal jumlah pembelian dan waktu pembelian mie instan. Untuk mengetahui kepastian keadaan di atas, dilakukan suatu analisis dengan menggunakan metode observasi, intervieu, angket dan dokumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectRangsangan Pemasaran ( Market Stimulus), Keputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS RANGSANGAN PEMASARAN (MARKET STIMULUS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN OLEH MAHASISWI PROGRAM PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNIVERSITAS JEMBER YANG BERTEMPAT TINGGAL DI KELURAHAN SUMBERSARI TAHUN 1999en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ernik Ari Sartini BIFI95240 a.pdf3.13 MBAdobe PDFView/Open
Ernik Ari Sartini BIFI95240 a.pdf3.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools