Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80894
Title: Analisis peningkatan volume penjualan di tinjau dari aktifitas periklanan pada perusahaan genteng beton dan paving 'daya Guna"Lumajang tahun 1999.
Authors: Noer, Syafie
Kantun, Sri
Maharjono, Srie Widodo
Keywords: Volume penjualan,Aktifitas periklanan
Issue Date: 7-Aug-2017
Abstract: Dalam usaha memperlancar pemasaran ,sering perusahaan merasakan perlunya mempunyai suatu kebijaksanaan untuk kegiatan pemasarannya dengan demikian dapat di katakan keberhasilan suatu perusahaan sedikit banyak dilihat/dapat dilihat dari keberhasilnnya di bidang pemasan.Keberhasilan di bidang pemasaran akan menimbulkan loyalitas konsumen terhadap perusahaan dan akan menimbulkan kesan baik dari pembeliterhadap perusahaan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80894
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Widodo Srie Maharjono 9302103016.pdf ka.pdf8.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools