Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80894
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNoer, Syafie-
dc.contributor.advisorKantun, Sri-
dc.contributor.authorMaharjono, Srie Widodo-
dc.date.accessioned2017-08-07T07:16:01Z-
dc.date.available2017-08-07T07:16:01Z-
dc.date.issued2017-08-07-
dc.identifier.nimNim 9302106016-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80894-
dc.description.abstractDalam usaha memperlancar pemasaran ,sering perusahaan merasakan perlunya mempunyai suatu kebijaksanaan untuk kegiatan pemasarannya dengan demikian dapat di katakan keberhasilan suatu perusahaan sedikit banyak dilihat/dapat dilihat dari keberhasilnnya di bidang pemasan.Keberhasilan di bidang pemasaran akan menimbulkan loyalitas konsumen terhadap perusahaan dan akan menimbulkan kesan baik dari pembeliterhadap perusahaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectVolume penjualan,Aktifitas periklananen_US
dc.titleAnalisis peningkatan volume penjualan di tinjau dari aktifitas periklanan pada perusahaan genteng beton dan paving 'daya Guna"Lumajang tahun 1999.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Widodo Srie Maharjono 9302103016.pdf ka.pdf8.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools