Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80016
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMonalisa, Lioni Anka-
dc.contributor.authorTrapsilasiwi, Dinawati-
dc.date.accessioned2017-04-03T02:05:15Z-
dc.date.available2017-04-03T02:05:15Z-
dc.date.issued2017-04-03-
dc.identifier.issn0852-601X-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80016-
dc.descriptionPancaran, Vol. 5, No. 4, hal 191-200, November 2016en_US
dc.description.abstractPerangkat pembelajaran sangat berguna untuk kelancaran dan keberhasilan suatu pembelajaran. Perangkat pembelajaran yang dibuat dalam penelitian ini disesuaikan dengan kerangka kualifikasi nasional Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah mengembangkan perangkat pembelajaran yang sesuai dengna kerangka kualifikasi nasional Indonesia. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian pengembangan model 4-D oleh Thiangarajan, namun pada penelitian ini hanya sampai pada 3 tahap yaitu tahap pendefinisian, tahap perancangan, dan tahap pengembangan. Validator yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak dua validator ahli, yaitu ahli pengembangan dan ahli materi. Hasil validasi perangkat pembelajaran diperoleh presentase rata-rata 85,7%. Hal ini berarti perangkat pembelajaran yang dibuat sudah sesuai dengan kerangka kualifikasi nasional Indonesia dengan sedikit revisi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerangkat Pembelajaranen_US
dc.subjectKerangka Kualifikasi Nasional Indonesiaen_US
dc.titlePENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATA KULIAH TEORI BILANGAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA BERDASARKAN KURIKULUM KERANGKA KUALIFIKASI NASIONAL INDONESIA (KKNI)en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.