Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/79912
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBambang Irawan-
dc.contributor.advisorGusti Ayu Wulandari-
dc.contributor.authorPradika, Yoga Gigih-
dc.date.accessioned2017-03-29T02:04:07Z-
dc.date.available2017-03-29T02:04:07Z-
dc.date.issued2017-03-29-
dc.identifier.nim110810201238-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/79912-
dc.description.abstractPerkembangan ekonomi dewasa ini mengarah pada persaingan ketat. Perusahaan dituntut untuk memiliki suatu keunikan tersendiri yang dapat memikat konsumen dalam mempertahankan atau merebut pangsa pasar yang ada. Pertumbuhan ekonomi di Indonesia ikut berperan terhadap semakin maraknya industry otomotif khususnya sepeda motor, kondisi ini terlihat semenjak melonjaknya pertumbuhan pemenuhan produk sepeda motor untuk mengimbangi permintaan yang terus bertambah. Pesatnya pertumbuhan industry sepeda motor di Indonesia juga dipengaruhi oleh masuknya sejumlah produsen sepeda motor dari luar yang rata-rata berasal dari Jepang dan Cina. Produsen berlomba-lomba untuk menciptakan produk yang berkualitas dan menciptakan inovasi-inovasi baru demi menarik minat konsumen. Sepeda motor menjadi modal transportasi yang paling favorit digunakan oleh masyarakat dewasa ini. Terpilihnya sepeda motor sebagai sarana transportasi yang paling favorit disebabkan karena keunggulan sepeda motor itu sendiri dalam hal biaya perawatan, biaya bahan bakar, efektivitas waktu perjalanan, kenyamanan serta kemampuannya untuk menerobos kemacetan yang terjadi di jalan raya. Kenyataan ini merupakan peluang yang dimanfaatkan oleh produsen sepeda motor dengan mengeluarkan berbagai jenis dan merek yang dikeluarkan di Indonesia mampu menarik minat konsumenen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectIklanen_US
dc.subjectKomunitasen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.subjectMereken_US
dc.subjectHonda CB 150 Ren_US
dc.titlePENGARUH IKLAN DAN KOMUNITAS TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR MEREK HONDA CB 150 R DI JEMBER (KOMUNITAS JEMBER STREET FIRE CLUB (JSFC))en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yoga Gigih Pradika_1.pdf2.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools