Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/79677
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBAROKAH, Ika-
dc.date.accessioned2017-03-14T08:11:54Z-
dc.date.available2017-03-14T08:11:54Z-
dc.date.issued2017-03-14-
dc.identifier.isbn9786029415711-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/79677-
dc.description.abstractSalah satu alasan reaktif yang paling umum yang mendorong perusahaan untuk pergi ke luar negeri adalah persaingan global. Jika dibiarkan tak tertandingi, pesaing yang sudah memiliki operasi atau investasi di luar negeri mungkin akan begitu melekat di pasar luar negeri sehingga menjadi sulit untuk perusahaan lainnya untuk masuk di lain waktu. Selain itu semakin rendah biaya dan kekuatan pasar yang tersedia untuk para pesaing yang beroperasi secara global.en_US
dc.description.sponsorshipRevika Petra Mediaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMANAJEMEN STRATEGISen_US
dc.subjectSTRATEGI MANAJEMENen_US
dc.titleSTRATEGI MANAJEMEN INTERNASIONALen_US
dc.typeBooken_US
Appears in Collections:LSP-Jurnal Ilmiah Dosen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Strategi Manajemen Internasional.pdf1.37 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.