Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/78798
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorDimyati, Mohamad-
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy-
dc.contributor.authorWardhani, Elis Ayu-
dc.date.accessioned2017-01-18T01:59:15Z-
dc.date.available2017-01-18T01:59:15Z-
dc.date.issued2017-01-18-
dc.identifier.nim120810201199-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78798-
dc.description.abstractHadirnya internet pada perkembangan teknologi informasi dan komunikasi di era globalisasi bukan hanya sebagai gaya hidup melainkan juga sebagai pemenuhan kebutuhan sehari-hari, seperti halnya dibidang bisnis pemasaran yang disebut dengan e-marketing. Pemasaran secara online banyak digunakan oleh pelaku bisnis karena konsumen dapat menghemat waktu dan tenaga tanpa harus bertatap muka dengan pelaku bisnis lainnya. Disamping mudah dan praktis, cara bertransaksi dari berbelanja online juga merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk, gaya hidup, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian hijab secara online oleh mahasiswi program S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi program S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember yang masih aktif kuliah sampai tahun ajaran 2015/2016 dan pernah melakukan pembelian hijab secara online minimal dua kali. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah 150 responden. Ada tiga variabel yang digunakan pada penelitian ini. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan variabel laten. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) variasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab secara online oleh mahasiswi program S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember; 2) gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab secara online oleh mahasiswi program S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember; dan 3) kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab secara online oleh mahasiswi program S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectVARIASI PRODUKen_US
dc.subjectGAYA HIDUPen_US
dc.subjectPEMBELIAN HIJABen_US
dc.subjectONLINEen_US
dc.titleTHE EFFECT OF PRODUCT VARIETY AND LIFESTYLE WITH TRUST ON PURCHASING DECISIONS ONLINE HIJAB BY FEMALE STUDENT OF BACHELOR’S DEGREE FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS JEMBER UNIVERSITYen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Elis Ayu Wardhani_erw.pdf1.24 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools