Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/78219
Title: EVALUASI KINERJA PELAYANAN PERUSAHAAN ANGKUTAN PARIWISATA DAN ANGKUTAN SEWA DI JAWA TIMUR
Authors: Fery Irawan, Januar
Nuring, Nunung
Rizal Firmansyah, Mohammad
Keywords: Kebutuhan akan sarana transportasi dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan akibat semakin banyaknya kegiatan-kegiatan yang membutuhkan jasa transportasi sehingga bertambah
Issue Date: 24-Nov-2016
Abstract: Kebutuhan akan sarana transportasi dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan akibat semakin banyaknya kegiatan-kegiatan yang membutuhkan jasa transportasi sehingga bertambah pula intensitas pergerakan lalu lintas antar kota. Seiring dengan meningkatnya mobilitas penduduk, maka dituntut tersedianya jasa transportasi dimana telah memenuhi syarat kenyamanan dan keamanan. Kedua syarat tersebut dapat di implementasikan apabila dilakukan evaluasi kinerja pelayanan. Kinerja pelayanan di dapat dari efektifitas dan efisiensi suatu pengoperasian angkutan tersebut. Penilaian kriteria efektif biasanya diberikan kepada moda angkutan sedangkan kriteria efisien diberikan kepada aspek penumpang atau perusahaan
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78219
Appears in Collections:UT-Faculty of Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mohammad Rizal Firmansyah -121910301063_.pdf2.1 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools