Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/7820
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorChacha Puspa Youlandha-
dc.date.accessioned2013-12-11T01:37:31Z-
dc.date.available2013-12-11T01:37:31Z-
dc.date.issued2013-12-11-
dc.identifier.nimNIM070810201074-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7820-
dc.description.abstractTujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen, untuk menguji pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan, untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasan (explanatory research). Populasi penelitian adalah seluruh konsumen yang menggunakan jasa karaoke keluarga Happy Puppy di Jember. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen karaoke keluarga Happy Puppy di Jember. Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen karaoke keluarga Happy Puppy di Jember. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan karaoke keluarga Happy Puppy di Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201074;-
dc.subjectstore atmosphere, kepuasan dan loyalitas konsumenen_US
dc.titlePENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA KARAOKE KELUARGA HAPPY PUPPY DI JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Economic and Business

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Chacha P. Youlandha.pdf529.44 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools