Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77810
Title: PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP NASABAH KETIKA TERJADI GAGAL TRANSFER MELALUI ANJUNGAN TUNAI MANDIRI (ATM) PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO)
Authors: HANDONO, MARDI
ZULAIKA, EMI
ELYZABETH SIHOMBING, LISDA
Keywords: Bab I skripsi ini berisi tentang pendahuluan mengenai gagal transfer yang dilakukan nasabah sehingga mengalami kerugian Permasalahan dalam skripsi
Issue Date: 15-Nov-2016
Abstract: Bab I skripsi ini berisi tentang pendahuluan mengenai gagal transfer yang dilakukan nasabah sehingga mengalami kerugian Permasalahan dalam skripsi ini adalah pertama, Apakah bentuk perlindungan hukum terhadap nasabah yang mengalami kerugian akibat gagal transfer melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero)? kedua, Apa bentuk tanggungjawab PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) kepada nasabah atas gagal transfer melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM)? ketiga, Apakah upaya penyelesaian yang dapat ditempuh oleh nasabah yang mengalami kerugian akibat gagal transfer melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero)? Tujuan yang ingin dicapai dalam penulisan skripsi ini dibagi menjadi dua, yaitu tujuan umum dan tujuan khusus. Tujuan khusus dari penulisan skripsi ini ada dua, yaitu: (1) Mengetahui dan memahami bentuk perlindungan hukum hak nasabah yang mengalami kerugian akibat gagal transfer melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero).
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77810
Appears in Collections:UT-Faculty of Law

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LISDA ELYZABETH SIHOMBING120710101230_.pdf889.71 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools